Monday, February 29, 2016

Kumpulan Kata Ucapan Pernikahan Terbaru

Apakah di Hollywood rasis? Kau benar itu rasis," kata Rock, yang juga berusaha untuk menempatkan masalah ini dalam perspektif. "Hollywood adalah mahasiswi rasis Ini seperti:.. Kami ingin Anda Rhonda, tapi kau tidak Kappa" Batu telah tinggal tenang sebelum upacara sebagai kontroversi mengamuk selama tahun kedua berturut-turut nominasi akting serba putih

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-puasa-ramadhan/

Meninggalkan Hollywood dan pemirsa sabar menunggu nya satu kalimat. Dia mengaku bahwa ia telah membahas bergabung dengan boikot Oscar dan membungkuk sebagai tuan rumah, tetapi menyimpulkan: ". Hal terakhir yang saya butuhkan adalah untuk kehilangan pekerjaan lain untuk Kevin Hart"

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-tahun-baru/

Dengan Rev. Al Sharpton memimpin protes di luar Teater Dolby dan beberapa pemirsa tuning keluar siaran, kesempatan ketidakseimbangan Hollywood sering dibayangi penghargaan yang sebenarnya - meskipun "Mad Max: Fury Jalan" melakukan yang terbaik untuk perintah sorotan.

http://katakate.com/kumpulan-kata-mutiara-kristen/

Film mengejar post-apocalyptic George Miller meledak dengan enam penghargaan di kategori teknis untuk editing, makeup, desain produksi, editing suara, suara pencampuran dan desain kostum. Bulat-bulat diakui untuk kerajinan tua-sekolah yang, Miller "Mad Max" diyakinkan menjadi film paling diberikan malam itu.

http://katakate.com/kumpulan-kata-ucapan-pernikahan/

"Kami Mad Maxes lakukan OK malam ini," kata editor Margaret Sixel, yang juga istri Miller. Kesibukan menang membawa parade pengrajin Australia atas panggung, termasuk sound editor Mark Mangini, yang dirayakan dengan sumpah serapah keras.
Ada beberapa kejutan Minggu,

http://katakate.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta/

No comments:

Post a Comment