Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Di Film Harry Potter

pada dasarnya anda mengganti nama Melissa dengan Jose nama (Diaz-Balart) dan itu hampir situasi identik, di mana kita tidak benar-benar bisa mengatakan apa-apa," kata peringkat tinggi MSNBC staf .
Diaz-Balart, tuan rumah "The Rundown", juga telah melihat acaranya mendahului secara teratur untuk berita politik selama lebih dari sebulan.

http://katakate.com/kata-kata-metal/

MSNBC telah memutuskan untuk pergi "semua" pada politik, bergerak hampir seluruh pertunjukan lini up untuk pesawat dari negara-negara utama. Menurut sumber dengan pengetahuan tentang pengaturan, meskipun Diaz-Balart telah di beberapa negara awal, dia belum teratur menyiarkan acaranya.

http://katakate.com/watak-berdasarkan-golongan-darah/

Diaz-Balart juga berita anchor Telemundo, yang berarti bahwa harus ada koordinasi antara dua saluran. Tapi setidaknya satu sumber dengan pengetahuan tentang situasi mengatakan bahwa belum ada upaya untuk mengkoordinasikan antara dua jaringan (keduanya dimiliki oleh NBCUniversal). Juru bicara MSNBC mengatakan kurangnya koordinasi adalah benar dan bahwa Harris-Perry juga sangat dikomunikasikan kepada

http://katakate.com/watak-berdasarkan-tanggal-lahir/

Sehingga Diaz-Balart bisa menjadi tuan rumah dari beberapa negara utama awal ia sudah berada di , seperti Texas. Diaz-Balart juga jangkar "NBC Nightly News" pada hari Sabtu.
Sumber tersebut dijelaskan Diaz-Balart sebagai "sangat frustrasi," dan mengatakan ia telah diemail eksekutif MSNBC tentang hosting dari rencana cakupan primer dan telah mendapat tanggapan.

http://katakate.com/watak-menurut-hari-lahir-dan-pasaran/

(Diaz-Balart melakukan host dari Nevada, di mana ia juga co-hosting balai kota MSNBC dengan Bernie Sanders dan Hillary Clinton, dan memiliki seminggu di mana ia berada di Mexico meliputi paus untuk Telemundo). "Itu salah satu hal untuk membuat keputusan untuk mengubah taktik itu hal lain untuk tidak benar berkomunikasi dengan staf mereka dan menjelaskan mengapa mereka bukan bagian dari itu," kata staf tinggi.

http://katakate.com/kata-mutiara-di-film-harry-potter/

No comments:

Post a Comment