Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Inspirasi Hidup

Dan tidak biasa dan permusuhan terhadap kehidupan warga sipil tak berdosa di seluruh planet. Berikut sampling: TOP TEN KUTIPAN Kissinger 1. Soviet Yahudi: "The emigrasi Yahudi dari Uni Soviet bukanlah tujuan kebijakan luar negeri Amerika. Dan jika mereka menaruh orang-orang Yahudi ke kamar gas di Uni Soviet, itu bukan perhatian Amerika. Mungkin keprihatinan kemanusiaan

http://katakate.com/kata-kata-inspirasi/

2. Bom Kamboja: "[Nixon] ingin kampanye pengeboman besar-besaran di Kamboja. Dia tidak ingin mendengar apa-apa tentang hal itu. Ini perintah, yang harus dilakukan. Apa pun yang terbang pada apa pun yang bergerak. "(Link) (Penekanan ditambahkan)
3. Bom Vietnam: "Ini gelombang demi gelombang pesawat. Anda lihat, mereka tidak bisa melihat B-52 dan mereka menjatuhkan juta pon bom

http://katakate.com/kata-kata-mario-teguh-golden-ways/

Saya yakin Anda kami akan memiliki lebih banyak pesawat di sana dalam satu hari dari Johnson memiliki dalam sebulan ... setiap pesawat dapat membawa sekitar 10 kali beban pesawat Perang Dunia II bisa dibawa. "(link) 4. Khmer Rouge: "Berapa banyak orang yang (Menteri Luar Negeri Rouge Khmer Ieng Sary) membunuh? Puluhan ribu?

http://katakate.com/kata-kata-menyambut-bulan-suci-ramadhan/

Anda harus memberitahu Kamboja (yaitu, Khmer Rouge) bahwa kita akan berteman dengan mereka. Mereka adalah preman pembunuh, tapi kami tidak akan membiarkan yang berdiri di jalan. Kami siap untuk memperbaiki hubungan dengan mereka. Memberitahu mereka bagian akhir, tetapi tidak memberitahu mereka apa yang saya katakan sebelumnya. "(Dari November 26, 1975 Pertemuan Dengan Menteri Luar Negeri Thailand.)

http://katakate.com/kata-kata-sufi/

5. Dan Ellsberg: "Karena itu anak-of-a-jalang-Pertama-tama, saya harapkan-aku tahu dia baik-saya yakin dia memiliki lebih banyak informasi-saya berani bertaruh bahwa ia memiliki informasi lebih lanjut bahwa dia menabung untuk percobaan. Contoh kejahatan perang Amerika yang memicu dia ke dalamnya ... Ini cara dia mengoperasikan ... .Karena dia adalah bajingan tercela. "(Tape Oval Office, 27 Juli 1971)

http://katakate.com/kata-ucapan-terima-kasih-ulang-tahun/

No comments:

Post a Comment