Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Spongebob

Seperti dilaporkan sebelumnya, calon mengisi kartu scroll orang yang mereka ingin terima selama pidato penerimaan mereka. Daftar nama kemudian berlari sepanjang bagian bawah layar selama momen besar mereka.
Pemirsa mengasihi atau benar-benar membenci fitur baru berita-ticker seperti.

http://katakate.com/kata-mutiara-spongebob/

Aku benci gulir di bagian bawah @TheAcademy layar #Oscars Ini tidak memiliki jiwa," salah satu penampil tweeted, sementara yang lain menambahkan: "#Oscars akhirnya menemukan cara untuk memungkinkan pemenang mereka untuk mengucapkan selamat kepada semua orang dengan scroll ini di bagian bawah layar Mengambil polling di bawah ini dan memberitahu Kami, apakah Anda suka atau benci fitur baru?

http://katakate.com/kata-mutiara-tahun-baru-hijriyah/

Kym Johnson telah mengkonfirmasi dia bertunangan dengan mantan nya "Dancing With The Stars" mitra Robert Herjavec. Pasangan ini bertemu pada tahun 2015 ketika mereka dipasangkan untuk musim 20 dari "Dancing With The Stars," dan mulai berkencan sepuluh bulan lalu. Mereka tersingkir dari kontes tapi mereka asmara off-layar terus.

http://katakate.com/kata-mutiara-tokoh-dunia/

Herjavec, yang membuat nama untuk dirinya membintangi "Shark Tank," kata majalah People bahwa ia mengusulkan untuk Johnson dengan cincin 6,5 karat.
Johnson, 39, mengatakan dia tidak pernah berpikir bahwa ia akan bertemu seseorang "yang akan mengubah hidup saya benar-benar!"

http://katakate.com/kata-mutiara-ucapan-ulang-tahun/

"Aku gadis paling beruntung di dunia karena cinta hidup saya Robert Herjavec meminta saya untuk menikah dengannya dan aku berkata ya," ia memposting di samping gambar di Instagram.
Usulan itu diakhiri dengan pesta dengan teman-teman terdekat mereka, termasuk ibu Johnson yang terbang dari Australia dan mantan "Queer Eye untuk Lurus Guy" bintang Carson Kressley.

http://katakate.com/kata-mutiara-untuk-wanita/

No comments:

Post a Comment