Monday, February 29, 2016

Kata Bijak Blogger Indonesia

Adam McKay dan Charles Randolph mengambil skenario terbaik disesuaikan untuk menggambarkan diri "trauma-dy" mereka tentang krisis hipotek 2008. McKay berterima kasih Paramount Pictures untuk mengambil risiko pada film tentang "esoterika keuangan." Terkenal karena komedi yang lebih luas seperti "Anchorman" dan "Langkah Brothers" McKay memberi peringatan pemilu tahun berkuasa dari "uang besar" dan "aneh milyarder" dalam kampanye presiden.

http://katakate.com/selamat-hari-blogger-nasional/

Bicara dari pemilu itu dinyatakan sebagian besar tidak ada upacara, meskipun Wakil Presiden Joe Biden (yang kehadirannya menambahkan keamanan yang lebih besar ke Theatre Dolby) bertemu dengan standing ovation sebelum berbicara tentang kekerasan seksual di kampus-kampus.

http://katakate.com/ucapan-selamat-hari-natal/

film terbaik animasi pergi ke "Inside Out," kemenangan kedelapan Pixar dalam kategori sejak dibentuk pada tahun 2001. Asif Kapadia Amy Winehouse potret, "Amy," mengambil film dokumenter terbaik. Hongaria mencetak berbahasa asing terbaik kedua Oscar untuk Laszlo Nemes ' "Anak Saul," sebuah drama mengerikan diatur dalam kamp konsentrasi.

http://katakate.com/ucapan-selamat-sahur/

Bahkan di jam tergelap umat manusia, mungkin ada suara dalam diri kita yang memungkinkan kita untuk tetap manusia," kata Nemes. "Itu harapan film ini."
The Academy Awards, biasanya sopan dan dapat diprediksi, didakwa dengan cukup politik dan ketidakpastian untuk menyaingi perdebatan pemilu

http://katakate.com/kata-kata-bijak-tentang-patah-hati/

memprotes tahun kedua berturut-turut nominasi akting serba putih. "Ini akan menjadi malam terakhir dari Oscar serba putih," Sharpton bersumpah pada rapat umum tersebut.
Para nominator dipulihkan hashtag "OscarsSoWhite" untuk menonjol dan dipimpin Spike Lee (pemenang Oscar kehormatan tahun ini) dan Jada Pinkett Smith mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri acara itu.

http://katakate.com/kata-kata-manja/

No comments:

Post a Comment