Monday, February 29, 2016

Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Selain memohon kesempatan lebih untuk aktor hitam, Rock juga berusaha untuk menambah perspektif untuk kekacauan. Batu mengatakan tahun ini tidak berbeda jauh dari sejarah Oscar, tapi orang-orang kulit hitam di dekade sebelumnya yang "terlalu sibuk diperkosa dan digantung khawatir tentang siapa yang memenangkan sinematografer terbaik

http://katakate.com/kata-mutiara-sinetron-cinta-dimusim-cherry/

Dalam respon yang cepat terhadap krisis berkembang, Cheryl Boone Isaacs, presiden dari Academy of Motion Pictures Arts and Sciences, mendorong maju reformasi untuk akademi dimaksudkan untuk diversifikasi keahlian putih dan laki-laki biasa-nya. Tapi perubahan-perubahan (yang termasuk pengupasan tua, out-of-kerja anggota hak pilihnya) diendapkan sebuah tendangan, juga. Sebuah paduan suara dari anggota akademi menantang reformasi.

http://katakate.com/kata-rayuan-cinta/

Dalam sambutannya saat acara oleh presiden - biasanya salah satu momen sleepiest dalam siaran - Boone Isaacs sangat membela perubahan, mengutip Martin Luther King Jr dan mendesak setiap peserta Oscar untuk membawa peluang yang lebih besar untuk industri. Dia diterima dengan sopan, jika tidak antusias, oleh penonton.

http://katakate.com/kata-romantis-love-in-paris/

"Ini tidak cukup untuk mendengarkan dan setuju," kata Boone Isaacs. "Kita harus mengambil tindakan." Bagaimana kontroversi akan mempengaruhi penilaian untuk ABC adalah salah satu pertanyaan besar malam itu. siaran tahun lalu, diselenggarakan oleh Neil Patrick Harris, turun 16 persen menjadi 36,6 juta pemirsa, rendah enam tahun.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-pagi/

Weeknd hanya didominasi penampilannya dari "Memperoleh Ini" di Oscar 2016, Minggu.
Setelah diperkenalkan oleh Kevin Hart, 26 tahun mengambil panggung di 88 Tahunan Academy Awards untuk melakukan lagunya nominasi Oscar yang ditampilkan dalam film Fifty Shades of Grey.

http://katakate.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta/

No comments:

Post a Comment