Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara BJ Habibie Untuk Ainun

Dan itulah mengapa kehormatan saya untuk memperkenalkan direktur baru dari program penjangkauan minoritas kami - silahkan menyambut Nona Stacey Dash"
Dash kemudian mengambil panggung dan, sementara cekikikan, mengatakan kepada hadirin, "Saya tidak sabar untuk membantu orang keluar - Selamat Black History Month"

http://katakate.com/kata-mutiara-asma-nadia/

READ Oscar LEBIH: The Winners Daftar (Memperbarui Hidup)
Para penonton tenang mengucapkan beberapa tertawa dan pemirsa di rumah dengan cepat mengambil ke Twitter untuk mempertanyakan saat canggung, tapi Dash segera memberikan jawaban dengan berbagi posting blog ditulis sebelumnya berjudul, "Siapa Stacey Dash dan mengapa dia hanya berjalan di #Oscar tahap?"

http://katakate.com/kata-mutiara-ayah-edy/

"Kita perlu berhenti mengeluh tentang orang-orang kulit putih menindas kami," tulis Dash, menjelaskan mengapa dia telah berbicara menentang Black History Month dan #OscarsSoWhite. "Kita tidak harus memboikot Oscar, dan kita perlu mendukung Chris Rock tuan rumah."
Dia melanjutkan: "Yang membawa saya ke lelucon Ketika mereka menambahkan

http://katakate.com/kata-mutiara-bj-habibie/

untuk meningkatkan keragaman, saya yakin banyak orang kulit hitam memutar mata mereka aku tidak 'hitam cukup," mereka mengatakan Tapi kurasa apa yang telah saya...? mendengar bahwa sepanjang hidupku aku lebih suka menjadi pemikiran bebas, black [sic] dari cookie cutter hitam yang berpikir -. dan orang -. seperti semua teman-teman saya

http://katakate.com/kata-mutiara-buat-suami/

Sebelum Dash mengambil panggung, Batu ditayangkan tiga video remake dari film Joy, The Revenant dan The Mars untuk menggambarkan bagaimana sulitnya bagi pelaku hitam untuk mendapatkan pekerjaan di Hollywood. "Jika Anda seorang aktor kulit hitam, hanya mendapatkan kesempatan untuk berada di sebuah film dapat perjuangan," kata Batu sambil memperkenalkan klip.

http://katakate.com/kata-mutiara-cak-nun/

No comments:

Post a Comment