Saturday, February 13, 2016

Kata Mutiara Kahlil Gibran

Untuk Bush atau Rubio, terutama, finish keempat tempat di Carolina Selatan harus menandai akhir dari kampanye mereka. Akankah itu? Atau ada cukup keras kepala dan kebodohan baik manusia untuk terus menggergaji hidung partai mereka untuk terlepas wajah lain?

http://katakate.com/kata-mutiara-kahlil-gibran/

Fakta-checking mendorong jutaan orang muda untuk memilih Demokrat, sehingga kata Shark Tank investor dan pemilik Dallas Mavericks Mark Cuban. Atau setidaknya itulah yang mengatakan Facebook posting. Pembaca berbagi dengan kami gambar ini yang memiliki Mark Cuban, seorang libertarian diri dijelaskan dan Sharknado 3 presiden Amerika Serikat, mengatakan

http://katakate.com/kata-benci-buat-seseorang/

"Saya khawatir bahwa jutaan milenium voting Demokrat tahun ini karena mereka fakta memeriksa semuanya dan mereka tahu Partai Republik benar-benar keluar dari sentuhan dan menjalankan kampanye kebencian dan kebohongan. " Kami senang shoutout fakta-checking, tapi posting ini perlu fakta sendiri diperiksa.

http://katakate.com/kata-bijak-detective-conan/

Kami tidak dapat menemukan bukti, di mana saja, bahwa Kuba mengatakan ini atau sesuatu seperti itu.
Kami menjelajahi Internet, arsip berita, Kuba blog dan media sosial rekening, tapi kami tidak menemukan apa pun yang cocok dengan kutipan dipasangkan dengan gambar ini.

http://katakate.com/kata-bijak-film-air-mata-surga/

Kami mampu mencapai Kuba lebih Twitter, bertanya apakah ini adalah sesuatu yang pernah ia mengatakan. Dia menjawab, "Tidak. Kami ditelusuri gambar untuk posting di halaman Facebook yang disebut "Titik Kontra Point," yang tagihan dirinya sebagai "menanggapi kebohongan Republik

http://katakate.com/kata-bijak-hari-jumat/

No comments:

Post a Comment