Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris

Melissa Harris-Perry telah berpisah dengan jaringan kabel MSNBC.
Wake profesor Universitas Forest yang menolak untuk muncul untuk pergeseran ditugaskan pada saluran berita kabel akhir pekan ini menginformasikan pengikut Twitter-nya Minggu pagi bahwa dia tidak akan kembali.

http://katakate.com/kata-danbo/

"Perpisahan #Nerdland. Mengundang suara baru yang beragam ke meja adalah hak istimewa. Bersyukur tahun dukungan & kritik," tulisnya.
Seorang juru bicara MSNBC dikonfirmasi keluar dari Harris-Perry, yang pertama kali bergabung saluran sebagai tuan rumah akhir pekan pada 2012.

http://katakate.com/kata-kata-bijak-tentang-patah-hati/

Harris-Perry kecewa bahwa program nya, di mana politik ras adalah sering menjadi topik utama, telah mendahului dalam beberapa pekan terakhir untuk cakupan yang sedang berlangsung MSNBC pemilihan pendahuluan presiden. Ketika ia ditanya oleh manajemen MSNBC untuk menjadi bagian dari cakupan akhir pekan ini,

http://katakate.com/kata-kata-emo/

dia mengumumkan bahwa dia tidak akan berada di sana, mengutip ketidakbahagiaan nya lebih bagaimana program itu diperlakukan sebagai alasan.
Lihat cerita hiburan yang paling-baca >>
"Acara kami diambil - tanpa komentar atau diskusi atau pemberitahuan - di tengah-tengah musim pemilu,

http://katakate.com/kata-kata-motivasi-untuk-pelajar/

tulisnya dalam pesan ke stafnya yang pertama kali muncul di situs Medium. "Setelah empat tahun membangun penonton, mengembangkan merek dan membangun kepercayaan dengan pemirsa kami, kami secara efektif dan benar-benar dibungkam."

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-cinta-dalam-bahasa-inggris/

No comments:

Post a Comment