Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Untuk Ayah Dan Ibu

Kantor berita Rusia RIA Novosti mengutip dia mengatakan bahwa "kepahlawanan adalah sebuah konsep spiritual yang tidak dapat dipelajari dari buku. Ini berasal dari kehidupan spiritual manusia." Seorang juru bicara untuk Patriark Kirill kata kepala Gereja Ortodoks Rusia akan mengenakan jubah sehari-hari pada pertemuan Jumat dengan Paus Francis.

http://katakate.com/kata-bijak-untuk-ayah-dan-ibu/

Pertemuan di ibukota Kuba Havana akan menjadi pertemuan pertama antara seorang paus dan kepala Gereja Rusia, yang terbesar Gereja Ortodoks di dunia. Juru bicara Kirill ini Bapa Alexander Volkov mengatakan kantor berita Rusia, pada hari Jumat bahwa Patriark akan mengenakan jubah yang biasa dia memakai untuk pelayanan gereja. Yang terdiri dari jubah hitam dan koukoulion putih, hiasan kepala tradisional biarawan Ortodoks.

http://katakate.com/kata-bijak-yusuf-mansur/

Paus Francis mengatakan keinginannya yang terdalam untuk perjalanan ke Meksiko adalah dengan hanya berdoa sebelum kuil Perawan dari Guadalupe. Berbicara kepada wartawan dalam perjalanan ke nya berhenti pertama di Havana, Francis mengatakan ia tahu bahwa Virgin adalah dicintai umat Katolik dan bahkan mereka yang tidak

http://katakate.com/kata-kata-bijak-bahasa-jawa/

"Misteri ini bahwa mereka belajar, belajar, dan tidak ada penjelasan manusia," katanya. "Penelitian yang paling ilmiah mengatakan ini adalah sesuatu dari Tuhan. Ini yang akan saya katakan orang Meksiko, bahkan mereka yang mengatakan 'Aku ateis tapi aku Guadalupeno.' - Lalu ia mengoreksi dirinya sendiri: "Beberapa orang Meksiko. Tidak semua yang ateis.

http://katakate.com/kata-kata-bijak-mahatma-gandhi/

Francis tiba di Meksiko Jumat malam dan dia karena merayakan Misa di Basilika Guadalupe pada Sabtu malam. Perjalanan ke Mexico berjalan melalui Rabu. Paus selalu menerima hadiah pada kunjungan luar negeri mereka, dan Francis tidak berbeda, mendapatkan sombrero, beberapa chocolate chip cookie dan mawar putih tunggal, yang memiliki arti penting bagi dirinya. Tapi hadiah Noel Diaz sebagai paus terbang ke Kuba dan Meksiko terutama tulus.

http://katakate.com/kata-kata-bijak-tentang-patah-hati/

No comments:

Post a Comment