Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Untuk Ibu

Sebelum kita maju dari diri kita sendiri, 2.016 produsen Oscar memutuskan untuk memberikan menyelinap mengintip dari apa yang akan turun sebelum dan setelah jeda komersial Minggu malam. Dan ternyata, kami tidak kecewa sedikit pun.
Sebelum penghargaan berikutnya dibagikan, kamera menangkap Jennifer Garner mengobrol dengan umum

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ibu/

Dan sebelum mereka diminta untuk mengambil tempat duduk mereka, aktris mengeluarkan teleponnya untuk cepat, selfie tidak bersalah. FOTO: Semua pics terbaik dari Oscar 2016 pihak
Untuk melengkapi semua, Jennifer benar-benar dipaku itu percobaan pertama dan melanjutkan dengan percakapan nya seperti pro.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ini/

Aktris 'penampilan di acara penghargaan terbesar Hollywood hanya beberapa hari setelah wawancara baru candid nya dengan Vanity Fair memukul web. The Miracles Dari Bintang Surga berbicara jujur ​​tentang berpisah dari Ben Affleck. Minggu malam, bagaimanapun, adalah semua tentang penghargaan di mana Jennifer sedang melayani sebagai presenter. Mengenakan gaun one shoulder yang canggih, ibu-of-tiga tampak seperti karpet pro merah saat bekerja klasik up-do.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-kemerdekaan/

Chrissy Teigen memakai semua emosinya tepat di wajahnya.
Sambil mendengarkan dari penonton selama 88 Academy Awards Chris Rock-host model hamil memakai ekspresi wajah membingungkan yang hampir identik dengan 2015 Golden Globes. Saat ngeri-inducing terlibat Dash yang dibawa di atas panggung oleh Rock ke diperkenalkan sebagai baru Academy "Direktur Keanekaragaman Outreach."

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-natal/

waktu itu dia menangis wajah ketika suaminya John Legend memenangkan Best Original Song untuk "Glory" dari Selma yang mengubahnya menjadi sebuah meme instan. Legenda sendiri mengambil ke Twitter selama siaran untuk menjelaskan kebenaran tentang tampilan istrinya yang sudah dalam perjalanan ke kota virus. "Chrissy Teigen adalah yang terbaik di acara-acara penghargaan," pengikut tweeted R & B penyanyi. "Dia mengernyit dari Stacy Dash saat, tidak Sarah!" Jawab Legend.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-pramuka/

No comments:

Post a Comment