Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Tere Liye Lengkap

Sementara menyapu lantai di belakang Jennifer Lawrence dalam sebuah adegan dengan Bradley Cooper dari Joy, Whoopi Goldberg mengatakan, "Mungkin suatu hari mereka akan membuat film tentang seorang wanita kulit putih yang kurus yang menemukan kain pel. Tentu gadis hitam harus menciptakan obat untuk kanker sebelum mereka bahkan memberinya sebuah film TV.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

Tinggal bintang Saturday Night Leslie Jones diasumsikan peran mama grizzly beruang dan menyerang Leonardo DiCaprio dalam sebuah adegan dari The Revenant, sambil berteriak: "Tidak ada aktris kulit hitam di film ini!" Memainkan "astronot hitam" dalam parodi Mars, Batu mengambil alih peran yang dimainkan oleh Matt Damon untuk adegan dengan Jeff Daniels dan Kristen Wiig

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-rindu/

Daniels bernama Rock terjebak dalam ruang masalah PR, karena itu akan biaya "2.500 dolar putih untuk menyelamatkan satu astronot hitam." Membaca posting Dash secara penuh di bawah ini:
Anda mungkin menonton Oscar dan bertanya-tanya mengapa seseorang bernama Stacey Dash hanya berjalan melintasi panggung. (Mengapa adalah bahwa lucu sih?)

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-sejati-dalam-islam/

Yah, aku Stacey - dengan "e" - dan itu bagus untuk bertemu dengan Anda. Saya lahir di Bronx Selatan, menjadi seorang aktris di Hollywood di mana aku membintangi Clueless 1995 film.
Sejak itu, Anda tidak akan percaya apa yang terjadi. (Sebenarnya Anda dapat membaca cerita lengkap dalam buku saya yang akan datang Ada Goes My Life Sosial: Dari Clueless ke Konservatif.)

http://katakate.com/kata-mutiara-darwis-tere-liye/

Meskipun saya memilih Obama selama tahun 2008 - bahkan memiliki stiker! - Saya tidak membuat kesalahan yang sama dua kali. Pada 2012, saya memilih Mitt Romney - dan semua orang panik setengah mati tentang hal itu. Mengapa? Nah, orang kulit hitam harus mendukung kandidat hitam, saya diberitahu. Tapi aku tidak satu untuk diberitahu apa yang harus dilakukan. Tidak peduli warna kulit saya, saya akan memilih calon terbaik.

http://katakate.com/kata-mutiara-doa/

No comments:

Post a Comment