Saturday, February 13, 2016

Kata Ucapan Terima Kasih Untuk KekasihTersayang

Dassey kemudian berkata: "Kami pergi di sana. Kami mengikatnya dan ia menikamnya dan dia mengatakan kepada saya untuk memotong lehernya dan memotong rambutnya off."
Ini adalah lompatan untuk mengklaim bahwa Dassey terdiri bahwa Avery menyuruhnya untuk menggorok leher Halbach ini hanya karena ciuman Girls

http://katakate.com/kata-ucapan-terima-kasih-untuk-kekasih/

Terutama karena keadaan yang berbeda dalam novel daripada mereka di kehidupan nyata. Namun, kekerasan terhadap perempuan digambarkan di bagian lain dari buku ini. Dalam Bab 3 dari Kiss the Girls, ada bagian yang mengerikan dari Casanova meninggalkan seorang wanita untuk mati di hutan yang terjadi: "Lengannya di belakangnya dan diikatkan di pohon. Kakinya disilangkan dan terikat, dan dia masih erat tersumbat. Dia sudah melepas pakaiannya. Dia tidak melihat pakaiannya di mana saja

http://katakate.com/kata-ucapan-terima-kasih-untuk-sahabat/

Deskripsi Dassey untuk Halbach diikat itu lagi sedikit berbeda dari gambaran dalam ciuman Girls. Dassey, dengan bantuan dari para peneliti, mengatakan bahwa Avery memiliki Halbach:
"... Dirantai ke tempat tidur dan dia dihadapkan [sic] up" dengan tanpa busana, kakinya menyebar "sedikit" terpisah, dan diborgol ke tempat tidur dengan kedua lengan dan kakinya.

http://katakate.com/kata-kata-bijak-doraemon/

Tapi setelah itu, kesamaan tidak pergi lebih jauh. Dassey mengaku pamannya ditembak Halbach 10 kali, yang bukan merupakan insiden yang terjadi dalam buku. Tidak terdapat mayat terbakar di Ciuman Girls. Perbandingan antara buku dan pengakuan Dassey ini adalah tempat dekat sebagai mencolok seperti yang saya pikir mereka akan, kecuali untuk tema bersama kekerasan terhadap perempuan.

http://katakate.com/kumpulan-kata-mutiara-kristen/

Jadi bagi anda di luar sana yang percaya Dassey tidak bersalah, analisis kutipan dari buku dan kutipan dari Dassey ini 1 Maret wawancara mungkin sedikit mengecewakan. Anda dapat menonton penuh pengakuan Dassey ini sendiri (ada beberapa kesulitan teknis pada akhir bagian satu) di bawah ini dalam tiga video yang berbeda.

http://katakate.com/sms-kata-mutiara/

No comments:

Post a Comment