Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Film Surga Yang Tak Dirindukan

Karena saya disalahkan, diejek, dan diejek di media lebih mendukung Partai Republik, saya sudah berbicara soal BANYAK hal yang orang kulit hitam mencoba untuk barang ke tenggorokanku.
Sebagai contoh, saya berbicara menentang Black History Month. (Mengapa harus ada hal seperti itu? Bukankah kita harus bernilai lebih dari satu bulan untuk prestasi? Berikut pengalaman saya di sini.)

http://katakate.com/kata-mutiara-film-5-cm/

Plus, saya berbicara menentang kontroversi #OscarsSoWhite SINI. My ambil? Kita perlu berhenti mengeluh tentang orang-orang kulit putih menindas kita, kita tidak harus memboikot Oscar, dan kita perlu mendukung Chris Rock tuan rumah. Yang membawa saya ke lelucon. Ketika mereka menambahkan ME untuk meningkatkan keragaman, saya yakin banyak orang kulit hitam memutar mata mereka.

http://katakate.com/kata-mutiara-film-99-cahaya-di-langit-eropa/

Saya tidak "cukup hitam," kata mereka. Tapi coba tebak? Saya pernah mendengar bahwa sepanjang hidup saya. Saya lebih suka menjadi pemikiran bebas, hitam dari cookie cutter hitam yang berpikir - dan orang - seperti semua teman-teman saya. Ya, aku aktris dari Bronx Selatan yang selalu bermimpi memenangkan Oscar. Tapi Tuhan memiliki rasa humor dan ini adalah pertemuan pertama saya dengan salah satu mimpi saya takdir.

http://katakate.com/kata-mutiara-film-surga-yang-tak-dirindukan/

Membawa keragaman ke Hollywood ... bukan hanya karena warna, tetapi politik juga. (Setelah semua, warna yang berbeda dari kulit adalah jenis yang mudah keanekaragaman. Keragaman Ideologis jauh lebih sulit, karena memaksa semua orang untuk berhadapan dengan keyakinan yang sebenarnya. Hollywood, perlu KEDUA.

http://katakate.com/kata-mutiara-gus-dur/

Pemirsa di seluruh dunia tidak pernah yakin apa yang terjadi di jeda komersial selama acara-acara penghargaan utama. Apakah A-list aktor berjalan ke konsesi berdiri untuk mengambil beberapa popcorn? Apakah semua orang berkerumun di sekitar Chrissy Teigen dan memuji bayinya cantik bertemu?

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-batik-nasional/

No comments:

Post a Comment