Monday, February 29, 2016

Kata Ucapan Dari Guru

"Untuk merayakan malam ini dengan keluarga dan teman-teman, dan ibu saya yang terbang dari Australia, wow - aku hanya kewalahan dan sangat senang. Dia pria yang luar biasa dan saya sangat beruntung, "kata Johnson majalah People. Herjavec dijelaskan Johnson sebagai "seorang wanita yang luar biasa." "Aku sangat bersemangat untuk apa masa depan membawa bagi kami," katanya.

http://katakate.com/kata-petuah/

Jutawan 53 tahun mengumumkan perceraiannya dengan istri Diane Plese pada awal 2015 tak lama setelah latihan untuk "Dancing With The Stars" mulai, dan kemudian memicu rumor asmara dengan Johnson setelah mereka mengunci bibir selama rutinitas tarian yang berapi-api. Pada saat itu, Johnson mengatakan kepada US Weekly ciuman itu hanya bagian dari rutinitas

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-guru/

Dia kemudian dikonfirmasi pada Januari bahwa persahabatan mereka telah "berkembang menjadi sesuatu yang lain". "Kami berdua saling nomor satu penggemar, dan menghormati satu sama lain," kata Johnson. serikat akan perkawinan pertama Johnson, sementara Herjavec memiliki tiga anak dengan Plese.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha/

Sebuah bertuksedo putih Chris Rock diluncurkan ke 88 Academy Awards - "People White Awards," ia menyebut mereka - pada Oscar mana komentar pada keragaman mendominasi proses, kerajinan "Mad Max: Fury Jalan" melesat jauh dari kompetisi dan Sylvester Stallone itu tersingkir oleh Mark Rylance.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-valentine/

Malam itu menjadi milik Rock, yang banyak diantisipasi pembukaan monolog meninggalkan beberapa kecewa. Dia dihadapkan kepala-pada keributan karena kurangnya keragaman dalam nominasi tahun ini, dan kembali ke topik sepanjang pertunjukan. ( "Kami hitam," katanya setelah jeda iklan.) Kelly Ripa tiba di Oscar pada Minggu, 28 Februari, 2016, di Teater Dolby di Los Angeles. Foto Invision oleh Jordan Strauss

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-imlek/

No comments:

Post a Comment